Blog Coretan Moeka
Get cash from your website. Sign up as affiliate. Free Website Hosting
leavecoment Pictures, Images and Photos
leavecoment Pictures, Images and Photos

Thursday, October 8, 2009

Tentang Facebook


Terimkasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, oke langsung saja segala sesuatu memang mempunyai sisi baik dan sisi buruk, inilah yang menimbulkan kontroversial terhadap suatu masalah, dimana ada pihak yang merasa diuntungkan dan ada pula yang menganggap suatu hal merugikan, namun menguntungkan dan merugikan selalu ada dalam setiap hal, tinggal bagaimana kita menyikapi dan menggunakannya..menurut saya Kerugian yang mungkin umumnya rugi materi atau uang buat akses internet, namun hal ini masih bisa ditutup dengan kepuasan dan kesenangan yang kita dapat dengan bermain facebook. Karena senang dan bahagia itu memang mahal harganya dan setiap orang berbeda cara mendapatkannya. Membuang waktu, mungkin merupakan salah satunya, jika kita asik bermain facebook biasanya kita lupa akan waktu karena keasikan. Tertipu? Lhadalah...ini yang banyak terjadi, yang kita kira itu temen kita ternyata tidak sesuai dengan profilenya di facebook. Kadang ada yang jujur menampilkan profil namun kadang ada juga yang memalsukannya, biasanya diisi dengan hal yang bagus saja. Misalnya ngaku ngaku sekolah di luar negri ternyata aslinya …..ga usah saya terusin entar jadi….!!!! Tapi nggak usah diambil pusing, dan perlu diingat sebenarnya mereka hanyalah teman virtual saja. Dari segi data pribadi kita sesungguhnya merupakan kerugian besar bagi kita, mungkin saja password kartu kredit kita sama dengan tanggal lahir kita , makanan favorit kita atau apapun pribadi. yang penjahat tinggal lakukan hanyalah masuk ke situs fs, fb, myspc, multiply dan akan menemukan password anda secepat kilat, namun itu bukan hanya di facebook, semua situs pertemanan pun menampilkan profil. Atau mungkin saja no hp anda yang anda tulis di situs-situs itu di gunakan untuk menipu anda, berpura-bura menjual barang yang anda sukai.
Kerugian lain yang bisa disuguhkan oleh Facebook adalah pencurian data oleh hacker yang punya niat jahat melalui aplikasi-aplikasi yang bergentayangan… di situs jejaring sosial ini. Sebagaimana kita tahu, salah satu keriangan yang bisa dilakukan oleh para anggota Facebook adalah saling berkirim aplikasi, yang bisa dilekatkan ke profil mereka. Fasilitas ini yang kemudian menjadi alasan mengapa Facebook menjadi begitu cepat naik daun…( daun ko dinaikin..???) Ada ribuan kuis, game, dan tes IQ sederhana yang..tersedia bagi mereka. Teruuuuussss ..begitu pengguna menambahkan suatu aplikasi, teman-temannya akan terdorong untuk ikut menambahkan….(munkin..???). Yang pasti kita harus berhati-hati untuk memilih suwatu aplikasi…
Efek samping yang juga ditimbulkan dari facebook adalah tingkat NARSSSJIS kamu bisa berlipat wkwkwk Namun hal ini hanya kamu sendiri yang dapat mengetahui dan mengukurnya, benar dan tidaknya hanya kamu sendiri yang bisa menjawab. Makanya habis membaca artikel ini coba kamu ambil kaca, liat wajah kamu di kaca dan tanyakan pada diri kamu sendiri. APAKAH SAYA NARSSJIS..????.......hemmmmmm sampai disini dulu artikelnya.

0 komentar: