Blog Coretan Moeka
Get cash from your website. Sign up as affiliate. Free Website Hosting
leavecoment Pictures, Images and Photos
leavecoment Pictures, Images and Photos

Thursday, December 10, 2009

Hilang Ingatan

Assllmkm wr wb, salam bahagia untuk semuanya, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke blog sederhana saya ini.. mungkin anda semua akan bertanya-tanya mengapa blog saya ini saya beri judul hilang ingatan blog. oke saya jawab di sini saya cuma ingin memberikan suatu kesan yang lain dari deskripsi kata hilang ingatan yang biasanya kalau kita mendengar istilah ini langsung dekripsi kita ke sesuatu yang sudah  lupa atau susah diingat...??//?? tapi disini saya mengartikan hilang ingatan adalah dimana kita bisa menjadi lupa akan semua hal-hal yang buruk dan menuju suatu hal yang lebih baik, jadi semoga kita semua bisa menjadi orang-orang yang selaulu ingin menjadi lebih baik... sampai sini dulu coretan dari saya dengan segala kerendahan hati jika ada kata-kata yang kurang berkenan saya mohon maaf sebesar-besarnya.......terimakasih


1 komentar:

rizky said...

amien.. moga sayah termasuk dari golongan yg selalu berhijrah