Blog Coretan Moeka
Get cash from your website. Sign up as affiliate. Free Website Hosting
leavecoment Pictures, Images and Photos
leavecoment Pictures, Images and Photos

Monday, December 7, 2009

Cara Mengetahui Harga Blog atau Website

Membuat blog/website dan juga mengenalkannya kepada komunitas netter tentunya bukan pekerjaan mudah. Selain itu agar bisa dikenali mbah Google tentunya harus dengan keahlian khusus dan untuk melakukannya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Saya yakin sobat-sobat blogger juga mengalami hal seperti itu saat awal kali membangun blog. Hal itu juga saya rasakan, bahkan sampai sekarang karena blog saya masih dalam tahap pencarian jatidiri (cie cie,,, kayak orang aja... XD). Tapi hal yang berbeda tentu dirasakan bagi blogger yang sudah mapan, contohnya seperti Kang Rohman. Beliau sudah tidak perlu susah-susah memikirkan bagaimana caranya mendatangkan pengunjung, karena beliau sudah mempunyai "pelanggan" yang sedemikian banyaknya.


So, apakah kita sudah optimal mengembangkan blog kita? Mari kita cek yuk menggunakan yourwebsitevalue.com. Site ini bisa menganalisa blog/website dan memberikan penilaian dalam bentuk harga ($). Bagaimana caranya?

1. Kunjungi yourwebsitevalue.com

2. Submit url blog anda pada pojok kanan atas (ini bukan kampanye loh... XD)

3. Tunggulah sebentar

4. Jreeeeeeng, harga blog anda sudah muncul sekarang.

5. Anda bisa memasang harga tersebut di blog anda sebagai kebanggaan

Sedikit mengecewakan bagi saya karena blog saya hanya dihargai 10$, tapi tak apalah saya masih bisa tersenyum. Setidaknya masih dihargai.

Read more: http://mascipul.blogspot.com/2009/11/tips-blog-cara-mengetahui-harga-blog.html#ixzz0Z38kJRYM


0 komentar: