Wednesday, March 3, 2010

Tutorial Photoshop : Auto Blend Keren (CS3)

Langsung Wae  tutorial tentang bagaimana cara nya menggabungkan banyak foto dengan tanpa keliatan list pinggirnya atau bahasa design nya nge-Blend atau nge-blur pinggirnya.cara manual sebenernya bisa. Tapi untuk yang sudah pake adobe Photoshop CS3, bikin bgituan gampang banget. Toolnya udah disediain yaitu Auto Blend Layer.
Seperti biasa buka file baru ukuran brapa aja… kalo buat wallpaper di desktop kamu buat file baru dengan ukuran 1024 x 768 px. Saya kasih contoh pake ukuran kecil aja yaa.
15.jpg
Udah gitu… cari file-file gambar yang mau digabungin.. 7 atau 8 gambar aja. Buka semuanya di photoshop.
23.jpg
Terus Tarik gambar-gambar tadi ke file yang baru dibuat. (Drag & Drop) terus atur sedemikian rupa…
34.jpg
43.jpg
Kalo dah selesai ngaturnya… skarang le Layer Palette. blok semua layer gambar kecuali layer background. terus Klik Edit > AutoBlend-Layer.
45.jpg
Hasil akhirnya begono nih.. hehehe..
61.jpg
Keren kan bos… tapi sayang nya cuman ada di adobe photoshop CS3
Artikel Tutorial Photoshop : Auto Blnd Keren (CS3) ini dipersembahkan oleh TutorialPhotoshop Gratis. Kunjungi Wallpaper, Font, Desktop Theme Gratis Pokoknya Serba Gratis. Baca Juga Cara Membuat Foto manjadi Vektor,

0 komentar: